Skip to content

Merayakan Go Skateboarding Day 2024, FOREVER YOUNG CREW Footwear Bersama Explore Humanity Rilis Sepatu Kolaborasi Edisi Palestina

Bandung, 28 Juni 2024 - Dalam rangka merayakan Hari Skateboard Internasional yang jatuh pada tanggal 21 Juni setiap tahunnya, FOREVER YOUNG CREW Footwear bersama dengan Explore Humanity, merilis sepatu Musac...

Bandung, 28 Juni 2024 - Dalam rangka merayakan Hari Skateboard Internasional yang jatuh pada tanggal 21 Juni setiap tahunnya, FOREVER YOUNG CREW Footwear bersama dengan Explore Humanity, merilis sepatu Musac PLSTN.

Menggunakan siluet dari artikel sebelumnya yaitu Musac, edisi kolaborasi ini menggunakan colorway spesial yang terinspirasi dari warna bendera Palestina.  

Sepatu Musac PLSTN ini ditampilkan untuk umum pertama kalinya pada acara 76 Hepiii Skateday 2024 yang diselenggarakan pada Jl. Diponegoro, Bandung tanggal 23 Juni 2024 lalu.

Dengan dirilisnya sepatu edisi spesial ini, FOREVER YOUNG CREW Footwear bersama komunitas skateboard ingin menunjukkan cara yang kreatif untuk menyampaikan rasa solidaritas kepada teman-teman di Palestina melalui tagline “Skate with Cause! Together for Humanity, We Stand with Palestine”  

Diproduksi secara terbatas hanya 21 pasang, Musac PLSTN tersedia dari size 40-42 dan sudah bisa didapatkan di website fycfootwear.com dengan harga 499.000.

Seluruh 100% keuntungan penjualan akan disumbangkan oleh FOREVER YOUNG CREW Footwear melalui Explore Humanity kepada teman-teman yang terdampak di Palestina. []

Cart

Your cart is currently empty.

Start Shopping

Select options