Skip to content

Go Skateboarding Day 2018!

Simak keseruan movement FYC Footwear di Go Skateboarding Day 2018! Kami melakukan sebuah social experiment "Menukar Rokok dengan Pisang".

Simak keseruan movement FYC Footwear di Go Skateboarding Day 2018! 

Beberapa kali FYC Footwear support Go Skateboarding Day (terutama di Bandung), ternyata selalu dihadapkan pada pemandangan pemuda yang sulit untuk lepas dari yang namanya rokok.

Dari keironisan tersebut, muncullah ide kreatif untuk membuat sosial experiment. Ide yang cukup mendadak itu adalah "Menukar Rokok dengan Pisang" yang dimana itu sangat relevan dengan tagline FYC Footwear yaitu: "STAY YOUNG, GOOD, CLEAN & FUN!". Awalnya ide kita hanya bagi2 pisang dan soft drink, namun ketika ide itu datang tanpa pikir panjang @alakaucay langsung meralisasikannya dengan segera membeli karton, spidol dan double tape. 

Hanya dengan modal meja dan tulisan ala kadarnya, ternyata respon nya luaarrr biasa! Beberapa pemuda yang perokok mulai berdatangan untuk merelakan rokoknya ditukar dengan pisang. Jelas, ini adalah barter yang sangat menguntungkan dan mengasyikan! Puncaknya adalah ketika rokok yang sudah ditukar langsung dipatahkan ditempat! Sensasi mematahkan rokok itu membuat @alakaucay yang juga ditemani rider kita @mettmo tampak kegirangan! Pemandangan yang cukup ekstrim namun totally fun! 😁

Movement dadakan ini tentu saja masih ada kekurangan dll, namun cukup joss! sebagai simulasi awal untuk movement FYC footwear berikutnya! Well, thanks a lot untuk partisipasi dan supportnya! Kita InsyaaAllah akan kembali dengan movement yang lebih gokil! Get ready!! 😎

 

Leave a comment

Your email address will not be published..

Cart

Your cart is currently empty.

Start Shopping

Select options