Skip to content

COLLEGE STAR

10 tahun yang lalu, COLLEGE STAR lahir sebagai brand specialist Varsity Jacket dengan hand craft yang sangat detail dan menjadi brand yang bersinar di tahun 2010 dengan karakter yang kuat....

10 tahun yang lalu, COLLEGE STAR lahir sebagai brand specialist Varsity Jacket dengan hand craft yang sangat detail dan menjadi brand yang bersinar di tahun 2010 dengan karakter yang kuat. COLLEGE STAR pun mencuri perhatian fashion editor beberapa majalah untuk di review. Keberanian COLLEGE STAR menancapkan diri sebagai brand yang bernuansa "kampus" memang menginfluence banyak brand saat itu. Varsity Jacket menjadi top notch dan banyak orang membicarakannya. Dengan tagline: "Forever Young Crew", COLLEGE STAR masuk ke beberapa kultur anak muda seperti musik, skateboard dan street wear. Hingga karena satu dan lain hal, umur brand ini hanya sampai 2012. Dan ditahun yang sama, tagline COLLEGE STAR: "Forever Young Crew" akhirnya dijadikan nama brand dengan singkatan xFYCx Footwear. Membawa spirit 'berjiwa muda' ke dalam sneaker yang berbasis pada kultur skateboarding yang kamu kenal saat ini.

Dan di akhir tahun 2020, FYC footwear memberikan jembatan sejarah brand ini dengan kembali mengangkat COLLEGE STAR sebagai brand yang menjadi cikal bakal FYC Footwear dengan kejutan yang menyenangkan, yakni: Setiap kamu membeli sepatu FYC footwear seri apapun, kamu akan mendapatkan baseball tees dari COLLEGE STAR!

Cart

Your cart is currently empty.

Start Shopping

Select options