Skip to content

Barter Movement di Launching Alleymagz x Buqiet Skatepark

Setelah #BarterMovement pertama di Skate Day 2018 yang mendadak namun viral, akhirnya kita coba membawa #BarterMovement ke event launchingnya Alleymagz.com dan juga Buqiet Skatepark. Semoga pergerakan ini bisa menjadi awal perubahan...

Setelah #BarterMovement pertama di Skate Day 2018 yang mendadak namun viral, akhirnya kita coba membawa #BarterMovement ke event launchingnya Alleymagz.com dan juga Buqiet Skatepark.

Buqiet Skatepark merupakan salah satu tempat bersejarah yang penting bagi perkembangan skena skateboarding di Kota Bandung. Selain Taman Lalu Lintas (TL), Balkot, Monumen, Tegal Lega, Samsat, Buqiet Skatepark memiliki kenangan khusus di para skateboarder Bandung. Walau menuju lokasinya penuh perjuangan, namun tidak mematahkan semangat para skateboarder.

Tanggal 1 September 2018, Buqiet Skatepark mengadakan launching renovasi skateparknya dan juga gathering dengan berbagai skena terkait yang pernah meramaikan Buqiet Skatepark pada awal2 tahun 2000an.

#BarterMovement berlangsung agak lebih sepi dari yang kemarin, hal ini memang dikarenakan massa yang datang tidak seramai skateday tentunya. Namun #BarterMovement tetap berlangsung dan beberapa skater pengunjung menukarkan rokoknya dengan pisang dan kali ini bukan Ucay yang mematahkan rokoknya, tapi mereka sendiri yang mematahkannya. Joss!!

Well, semoga #BarterMovement semakin seru buat kedepannya dan menjadi awal perubahan bagi temen-temen yang masih merokok untuk berhenti dan start hidup sehat tanpa rokok. See you later!

Leave a comment

Your email address will not be published..

Cart

Your cart is currently empty.

Start Shopping

Select options